Gara-gara Sistem Antirudal, Song Joong Ki Ditolak di China?

Song Joong Ki
Sumber :

VIVA.co.id - Protes dari China terhadap penyebaran sistem berteknologi tinggi anti-rudal yang dilakukan Korea Selatan semakin meruncing. Sebelumnya, China menyatakan akan melarang aktivitas artis Korea, seperti konser, di negaranya. Hal ini yang disebut-sebut melatarbelakangi pembatalan konser girlband Korea, Wassup, di China dan sejumlah artis lainnya.

Protes ini rupanya juga menyeret nama Song Joong Ki, artis Korea yang sangat diidolakan di negeri Tirai Bambu tersebut. Song Joong Ki dikabarkan juga merugi karena jadwalnya di China dibatalkan.

Dilansir Soompi, agensi dari Song Joong Ki membenarkan jika aktornya itu memang menerima sejumlah tawaran drama dan film di China. Namun, belum pernah ada kesepakatan apapun, apalagi pembatalan.

Media di China sempat menyebut Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk drama mereka seharga 100 juta yuan. Namun, kontrak itu batal akibat konflik antara kedua negara.

"Ini pertama kalinya kami mendengar ada drama itu dengan bayaran 100 juta yuan. Song Joong Ki saat ini masih fokus film Battleship Island," kata perwakilan Blosson Entertainment.

Ia menegaskan, aktornya baru mengerjakan proyek Battleship Island setelah selesai tampil di Descendants of the Sun.

Pasangan Descendants of the Sun 'Hadir' di Indonesia

(mus)

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis, Siap-siap Dibikin Baper

Kalau kamu suka atau sedang mencari rekomendasi drama korea bergenre romantis, deretan judul ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021