Cerita Pamela Bowie Digoda Siswa SMA

Pamela Bowie.
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Aktris Pamela Bowie mengunjungi SMAN 64 Jakarta Timur, Jumat, 5 Agustus 2016. Kedatangannya untuk mempromosikan film terbaru, Winter in Tokyo.

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

Kunjungannya yang pertama kali ke sekolah itu membuat Pamela kaget. Terlebih salah satu siswa merayunya. Pamela sempat dibuat tersenyum mendengar rayuan siswa tersebut.

"Lucu lihat tingkah mereka yang beda angkatan. Ternyata begini ya anak SMA zaman sekarang," kata Pamela.

Patut Ditiru, Cara Pamela Bowie Toleransi Saat Ramadan

Keadaan saat itu semakin ramai, saat siswa SMA itu dipergoki teman dekatnya karena merayu Pamela. Siswa itu pun mendapat tantangan balik dari Pamela.

"Iya, tadi ternyata yang gombalin sudah punya cewek, dan ceweknya ada di situ. Saya suruh gombalin ceweknya, eh malah lebih romantis gombalannya," ujar Pamela sembari tertawa.

Pamela Bowie Mendadak Jadi Petinju

Pamela menilai, pelajar merupakan usia paling cocok untuk menikmati film yang diangkat dari novel karya Iliana Tan itu. Terlebih dalam film ini tidak ada adegan bermesraan dan menggunakan bahasa baku.

"Karena target kita anak sekolah yang menginjak remaja. Lagi jaman-jamannya baper (bawa perasaan). Tapi enggak menutup kemungkinan orang kerja juga bisa," ungkapnya.

Pamela Bowie.

Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil

Aktris Pamela Bowie didapuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Indonesia terbaru berjudul 9 Bulan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021