Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Kabar bahagia kini menyelimuti keluarga kecil Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih.

Ada yang unik pada pemberian nama anak mereka. Pasalnya, nama anak pertamanya diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Dengan demikian keduanya menggunakan nama Adam dan Hawa, yaitu nama manusia yang pertama kali diturunkan ke bumi. Rupanya hal tersebut sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Menurut Wisnu, sebetulnya tidak ada larangan pemberian nama kedua anaknya tersebut.

"Enggak ada larangan, yang penting itu kan nama itu baik. Ada juga orang yang kasih nama anaknya dengan Aisyah dan Muhammad, Sejauh ini enggak ada larangannya," ujar Teuku Wisnu di acara akikah anak keduanya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 7 Agustus 2016.

Wisnu mengatakan, nama Adam dan Hawa diberikan kepada anaknya lantaran saat ini mereka memiliki anak laki-laki  dan perempuan.

"Nama Hawa kita ambil, kita beranggapan ini anak perempuan pertama di keluarga kami kecil kami," tuturnya.

Wisnu berharap kedua nama anaknya itu kelak bisa menjadi doa dan  menjadi anak yang saleh dan saleha. "Hak anak itu kan agar mendapatkan nama yang baik. Semoga ke depannya bisa jadi anak yang saleh dan saleha," tambahnya.

Selain Shireen Sungkar, 4 Artis Ini Juga Melahirkan Juli Ini
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Wisnu berdoa agar kelak Cut Hawa Medina Al Fatih menjadi anak soleha.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016