Kisah Pilu Nirina Zubir, Pergi dari Rumah Dinanti Anaknya

Aku Ingin Ibu Pulang
Sumber :
  • SRN Production
VIVA.co.id
Cara Unik Nirina Zubir Rawat Rambut 'Terong'
- Nirina Zubir jadi salah satu artis dalam jajaran pemain film Aku Ingin Ibu Pulang. Nirina berperan sebagai Satri, ibu satu anak dari kalangan ekonomi menengah ke bawah. Awalnya kehidupan Nirina biasa-biasa saja sampai suami Satri yang diperankan Teuku Rifnu Wikana mengalami musibah.

Tantangan Nirina Zubir Bermain di Film Terbaru

“Namun kecelakaan yang menimpa suami Satri membuat kehidupan keluarganya berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya,”  tulis SRN Production selaku salah satu rumah produksi film tersebut dalam rilis kepada
Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen
VIVA.co.id, Senin, 8 Agustus 2016.


Hal terebut akhirnya diketahui Jempol (Jefan Nathanio), anak Satri. Perselisihan terjadi hingga Satri akhirnya meninggalkan rumah. Jempol harus berjuang merawat sang ayah sendirian. Ia pun berjuang dengan berbagai cara, salah satunya mengikuti lomba lari.


Hasil kerja keras Jempol tidak sia-sia. Kemenangan Jempol melirik Andy F Noya untuk berbincang dalam program yang dipandunya di film tersebut. Jempol pun mengutarakan ingin ibunya kembali.


“Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja untuk datang ke acara tersebut dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu yang telah lama pergi meninggalkannya,” tulis SRN dalam rilis tersebut.


Film yang disutradarai Monty Tiwa ini juga dibintangi oleh Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Geccha Tavvara. Rencananya film hasil kerjasama produksi antara Maxima Pictures dan SRN Production ini akan mulai tayang pada 1 September 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya