Cerita Didi Riyadi Jadi Sopir Bajaj

Didi Riyadi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Dunia akting dan musisi bukanlah sesuatu yang baru bagi seorang Didi Riyadi. Pria berusia 35 tahun itu kembali mengambil peran sebagai Bang Toyib seorang tukang bajaj.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

Didi mengambil peran tersebut dalam sinetron Rindu Tiara yang ditayangkan oleh ANTV beberapa waktu ke depan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-71. Pria kelahiran Jakarta itu mendalami karakternya yang tergolong unik tersebut.

"Saya sebagai Bang Toyib, seorang sopir bajaj yang sebenarnya sebuah kecelakaan ya nemuin bayinya Marini. Bang Toyib ini yang merawat bayi itu tapi tidak hingga dewasa. Karena harus jadi TKI (tenaga kerja Indonesia) untuk membiayai bayi tersebut," kata Didi saat jumpa pers di ANTV Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Dia juga beradu akting dengan Juwita Bahar yang berperan sebagai Soraya. Mereka pun menjadi pasangan yang tengah memadu kasih dan ingin membina rumah tangga.

"Soraya itu sebagai pacarnya bang Toyib, ketika dijanjiin nikah saya malah fokus urus bayi itu. Jadi dia kesel bener," ungkap bintang film Sebelah Mata tersebut.

Didi Riyadi Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya, Seperti Siapa Ya?

Lantas apa saja kejadian unik Didi pertama kali mengendarai bajaj?

"Saya belum pernah naik bajaj dan itu gue harus naik bajaj langsung belajar. Sampai-sampai saya diklaksonin sama mobil di belakang. Mungkin dia mau marah tapi begitu lihat saya jadi senyum-senyum, ‘Woi saya lagi shooting’", saya bilang gitu saja. Seru lah," ucap Didi.

Didi Riyadi

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Berikut profil Didi Riyadi yang mengirim surat terbuka untuk Jokowi. Ia mengunggah surat tersebut di akun media sosial instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2021