Ben Kasyafani: Senangnya Ada Istri

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ben Kasyafani tetap menjalani rutinitas sebagai presenter dan aktor meski baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ines tanggal 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Jadi pengantin baru rupanya Ben belum memiliki kesempatan untuk berlibur dan masih harus menjalani sejumlah pekerjaan.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

"Nanti baru ngerencanain libur, sebulan dua bulan dari sekarang," ucapnya kepada VIVA.co.id baru-baru ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ben mengaku hari-harinya kini terasa lebih menyenangkan setelah memiliki istri lagi. Nesyana Ayu Nabila, sang istri pun merasa sangat senang karena bisa menjalani tugasnya sebagai istri. Meski hanya selama 15 menit saja setiap paginya, Ben merasa bahagia bisa dilayani sang istri.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

"Dia siapin barang-barang karena kan berangkat siaran pagi. Dia bikin kopi, makanan, 15 menit itu besar banget. Senengnya ada istri sekarang," ungkap mantan suami Marshanda itu.

Tidak banyak dikenal publik, bukan berarti Ben tidak mau memperkenalkannya. Pria berusia 33 tahun ini berencana akan mengajak sang istri ke lokasi syuting suatu saat nanti.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

"Mungkin juga ajak anak sama Ines juga, tempatnya nyaman. Karena penting juga ya buat anak, tempat yang comfort," tutur Ben.

Saat ini Ben Kasyafani tengah sibuk menjalani pekerjaannya sebagai seorang presenter di beberapa program acara stasiun televisi.

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021