Tampilan Megatron di Transformers: The Last Knight Terungkap

Optimus Prime dan Megatron dalam film Transformers
Sumber :
  • discordia.ca

VIVA.co.id – Tak sabar dengan aksi para robot unik dalam Transformer? Menjelang kembalinya Megatron, tokoh penjahat, ke layar lebar tahun depan, sebuah gambar yang menampilkan tampilan baru pemimpin Decepticon di Transformers: The Last Knight ini telah diluncurkan.

Aktor Bumblebee Tegaskan Diri Sebagai Fans BTS, Ini Anggota Favoritnya

Akun Twitter resmi Transformers telah meluncurkan debut Megatron sebagai robot jahat dengan tinggi 30 kaki. Ia juga disebut-sebut sebagai Decepticon yang kejam dan penindas, seperti dilansir IGN.

Megatron hampir dipastikan akan bertarung menghadapi para gerombolan Autobots di The Last Knight, termasuk Hot Rod, Drift si prajurit yang terhormat, sniper tunggal Crosshairs, dan bot menggemaskan yang baik hati bernama Squeeks. Bumblebee pun akan kembali dengan tampilan yang lebih sporty.

Bumblebee, Misi Penyelamatan Bumi dengan Cerita Menghibur

Film Transformers kelima ini akan menceritakan Optimus Prime ketika menemukan planet tempat tinggalnya Cybertron yang sekarang telah menjadi planet mati. Ia berpikir harus bertanggung jawab atas kehancurannya. Ia pun menemukan cara untuk membawa planet ini hidup kembali. Namun, untuk melakukannya ia perlu mencari sebuah artefak di Bumi.

Transformers: The Last Knight disutradarai oleh Michael Bay dan akan tayang  bioskop pada 23 Juni 2017.

Gaji Habis Buat Bioskop, 6 Film Keren Ini Harus Ditonton Sekarang!
Bumblebee mengatur lalu lintas

Banyak Pemotor Nakal di Jakarta, 'Bumblebee' Turun Tangan

Lalu lintas diatur agar tertib dan rapi.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2019