Ibunda Drummer Sheila On 7 Meninggal Dunia

Brian Kresno Putro, drummer Sheila On 7
Sumber :
  • instagram.com/brianso7

VIVA.co.id – Berita duka kembali datang dari hiburan Tanah Air. Ibunda salah satu personel grup band Sheila On 7, Brian Kresno Putro, meninggal dunia pada Sabtu malam, 13 Agustus 2016.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Brian memberi kabar duka tersebut melalui akunnya di Instagram. Penggebuk drum ini menuturkan bahwa sangat berat kehilangan salah satu sosok yang paling cantik dan baik hati dalam hidupnya, yakni sang ibunda.

"Innalilahi wa inna illaihi rajiun. Telah meninggal dunia mamaku tercinta yang cantik dan baik sekali, Mama Wiwi/Winastiwi," tulisnya.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Karena itu, dia meminta doa agar amal ibadah sang ibunda bisa diterima di sisi Allah SWT. Brian juga memohon maaf atas nama ibunda tercinta jika ada kesalahan yang pernah diperbuat.

"Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan mohon doanya supaya diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya," tutur dia.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Jenazah almarhumah disemayamkan di kediamannya di Jakarta Selatan dan direncanakan akan dikebumikan pada hari ini usai salat zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.

Sejumlah netizen menulis ucapan duka cita. "Turut berdukacita yg sedalam-dalamnya Mas Brian, yang ikhlas, sabar dan tabah." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya