Cerita Elly Sugigi Menjadi Pembina Pecandu Narkoba

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Terkenal dengan selera humor yang baik, ternyata tidak membuat komedian Elly Sugigi berhenti mengembangkan kemampuannya. Ia mengungkapkan sesekali ingin berakting serius. Itulah sebabnya Elly kini menjajal peran sebagai seorang pembina para pecandu narkoba.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Diakuinya, ini adalah peran pertamanya dalam menjalani karakter yang cukup serius. Apalagi, ia benar-benar mendalami karakternya dengan terjun langsung ke panti rehabilitasi pecandu narkoba di kawasan Lido.

"Saya terjun langsung di Lido, tatap muka dan komunikasi langsung dengan mereka yang lagi direhabilitasi," ujarnya yang ditemui usai berolahraga pagi di kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu 14 Agustus 2016.

Deretan Fakta Legenda Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia

Elly mengaku turut merasakan penderitaan yang dialami oleh para pecandu narkoba karena kisahnya yang begitu menyentuh. Untuk itu, pendalaman karakter ini ia lakukan agar semakin mengetahui kerugian dari pemakaian narkoba.

"Pengguna narkoba itu enggak ada enaknya, malah merugikan. Apalagi banyak kisah dari curhatan mereka pecandu narkoba yang kelihatannya menderita sekali," ucapnya dengan nada prihatin.

Selain Ivan Gunawan Deretan Seleb Ini Pernah Kena Tegur KPI Gara-gara Penampilan

Lebih lanjut, peran dari seorang pembina pecandu narkoba ini dilakukannya dalam film layar lebar berjudul Tiga Pilihan Hidup yang akan tayang tanggal 18 Agustus 2016 serentak di Indonesia. Film tersebut mengisahkan pengalaman hidup komedian ternama Tanah Air, Tessy, saat menjalani masa kelamnya dengan narkoba.

Untuk itu, Elly sangat menghindari bahaya narkoba yang bisa mengintai para pecandunya. Bahkan, ia menganggap akan terus mencari kesibukan agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Saya cari banyak kesibukan. Apa saja, syuting, buka warung makan, urus anak, apa saja," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya