Jawaban Denada soal Kabar Tunangan dengan Ihsan Tarore

Denada
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Denada Tambunan dan Ihsan Tarore tengah menjalin hubungan spesial belum lama ini. Bahkan Ihsan sudah mengenal dan beberapa kali bertemu dengan anaknya Denada, Shakira.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Santer terdengar, keduanya akan melangsungkan pertunangan beberapa waktu ke depan. Ketika ditanya, pelantun Call Me Dena itu hanya memberikan sedikit sinyal, tak mengiyakan namun tak pula membantah.

"Ya kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu ya. Tapi aku sama Ihsan itu sama-sama support," kata Denada di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Wanita berdarah Batak itu juga telah bertemu dengan Ihsan. Ibunda Ihsan sangat ramah kepada wanita berusia 37 tahun tersebut.

"Dia sosok ibu yang luar biasa, kita ngobrol, sering ketemu semakin respect dengan beliau. Baik sekali," ucap mantan istri Jerry Aurum ini.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Terkait dengan pertunangan, pasangan ini tidak menyiapkan apapun. Mereka menjalani hubungan kenyamanan dan saling mendukung baik karier dan keluarga.

"Ihsan juga sudah dikenalin sama ibunya aku. Sejauh ini responsnya baik, sampai saat ini belum ada rencana apa-apa sih. Kita saling support saja," ungkap pesinetron Cahaya Surga tersebut.

 

"Karna hanya dia dia dia, pujaan hatiku..." #pujaanku #ihsantarore #liriklagu @ihsantarore

A photo posted by Denada TambunanFull (@denadaindonesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya