Maudy Ayunda Jadi Petualang di Trinity, The Nekad Traveler

Trinity, The Nekad Traveler
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bermodalkan nekad, Maudy Ayunda menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri. Dengan sangat berhemat, Maudy tetap nyaman menikmati masa-masa perjalanannya.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Namun, ini hanyalah sepenggal kisah dari film terbarunya Trinity, The Nekad Traveller. Film garapan Rizal Mantovani itu mengisahkan Trinity (Maudy Ayunda) seorang travel blogger yang juga mendapatkan tekanan hidup dari keluarganya.

"Ceritanya mengenai wanita yang butuh traveling dan menemukan pengalaman hidup yang sangat seru," kata Rizal saat jumpa pers di Da Vinci Tower, Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema akan memulai proses syuting pertengahan Agustus 2016. Lokasi seperti Jakarta, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Makassar, Maldives, dan Filipina akan memanjakan penglihatan para penonton.

Maudy pun akhirnya menemukan tambatan hatinya yakni Paul (Hamish Daud) dan melakukan perjalanan ke NTT dan Maldives. Sementara ?dengan kedua sahabatnya, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), mereka akan menikmati waktu di Makassar dan Filipina.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

"Ini film yang spesial karena sudah beberapa tahun aku sekolah dan enggak sempat syuting film lagi kemarin ya. Ini seperti jodoh banget kejadiannya. Aku melihat ceritanya sebagai seseorang yang berani mengejar passionnya," ungkap Maudy.

Rachel Amanda pun mengungkapkan serunya syuting film ini bersama Maudy. Ia mengatakan bahwa mereka akrab baik di depan maupun belakang layar.

"Kita sahabatan sejak kecil dan aku sebagai Yasmin. In real life juga begitu sama Maudy. Karakter Yasmin dengan aku pribadi sangat jauh beda," tutur Rachel.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya