Mereka Aktor Korea dengan Nilai Reputasi Tertinggi

Gong Yoo
Sumber :
  • segye.com

VIVA.co.id – Korea Institute of Corporate Reputation baru-baru ini merilis indeks reputasi para aktor Korea. Indeks reputasi ini dinilai berdasarkan partisipasi para konsumen yang dinilai lewat beberapa kategori, seperti komunikasi, liputan media, komunitas, dan juga sosial.

POLLING: Aktor Korea Paling Keren Saat Ini Jatuh Kepada...

Dilansir Allkpop, berdasarkan analisis tersebut, indeks nilai reputasi para bintang Hallyu (Korea) periode 11 Juli hingga 12 Agustus 2016 paling tinggi ada pada Gong Yoo. Aktor ini mendapat total skor 7.718.734.

Di posisi kedua, aktor Ha Jung Woo mendapat total skor 6.519.346 dan Song Joong Ki berada di posisi ketiga dengan 4.648.733.

Wajah Dua Aktor Tampan Drama Goblin, Dahulu dan Sekarang

Menurut Goo Chang Hwan, ketua Korea Institute of Corporate Reputation, popularitas Gong Yoo tak lepas dari kesuksesan film Train to Busan yang dibintanginya. Sementara Ha Jung Woo mendapat respons yang baik setelah merilis Tunnel yang juga sukses di box office.

Song Joong Ki sendiri masih berada di posisi ketiga setelah sukses membintangi drama Descendants of the Sun yang melejit di Korea dan internasional.

Sekuel Train to Busan Incar Song Joong Ki untuk Aktor Utama?

Dilansir Yibada, seleb lain yang memiliki reputasi yang kuat adalah Lee Byung Hun (Terminator Genisys), Park Hae Il (My Dictator), Hwang Jung Min (The Wailing), Lee Jung Jae (Triple), Song Hye Kyo (Descendants of the Sun), Kim Soo Hyun (My Love from the Star), dan Cha Seung Won (You're All Surrounded).

Gong Yoo dalam Goblin.

Goblin Sukses Besar, Apa Rencana Gong Yoo Selanjutnya?

Film dan drama barunya sudah sangat dinantikan.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2017