HUT RI, Teuku Wisnu Pamer 'Panjat Pinang'

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pesinetron yang kini banting stir menjadi seorang pembisnis, Teuku Wisnu resmi meluncurkan sebuah permainan (games) aplikasi demi menyambut HUT (hari ulang tahun) RI ke-71. Teuku pamer games bernama Panjat Pinang Malang Strudel.

Begini Jurus Teuku Wisnu Pelopori Bisnis Camilan Kekinian

Teuku mengatakan games tersebut bukanlah panjat pinang biasa. games ini dikemas menjadi format digital yang bisa dimainkan di semua games yang dikemas smartphone, berbasis IOS dan juga android.

"Saya sama teman-teman mencoba untuk berikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam bentuk games berbasis teknologi. Tapi untuk sementara hanya bisa diunduh di playstore (android) dulu, kalau di app store (iOS) menyusul games nya," ucap Teuku Wisnu kepada VIVA.co.id, Selasa 16 Agustus 2016.

Keseriusan Teuku Wisnu Jadi Pemain Sitkom

Ditambahkan Wisnu, dipilihnya games panjat pinang ini, tidak lepas dari permainan atau lomba tersebut yang sangat familiar di masyarakat. Selain itu, menurut suami dari artis Shireen Sungkar ini, panjat pinang juga bisa dinikmati segala usia.

Tidak hanya sekedar bermain games saja, khusus selama bulan agustus ini, Wisnu dan teman-temannya akan memberikan hadiah bagi 10 orang setiap harinya, yang memiliki nilai tertinggi dalam permainan tersebut.

Teuku Wisnu Akting Lagi Lewat 'Sitcom'

“Semua masyarakat bisa mengunduh aplikasi games ini secara bebas. Bisa mengikuti games Panjat Pinang Malang Strudel setiap harinya. Hadiahnya 10 boks Malang Strudel (makanan khas Malang) sebagai hadiahnya," kata ayah dari Adam dan Hawa ini.

Teuku Wisnu

Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi

Teuku Wisnu sempat menutup toko selama pandemi.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2020