Rapper AS Ciptakan Lagu Kontroversial soal Trio Kardashian

Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA.co.id – Penyanyi AS yang dikenal dengan nama The Game belum lama ini merilis lagu baru yang menghebohkan publik. Lagu berjudul Sauce itu berisi lirik yang cukup kontroversial. Ada sepenggal lirik yang mengatakan bahwa ia pernah berhubungan intim tiga kakak beradik Kardashian, yakni Kim, Kourtney dan Khloe.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"I used to f**k bhes that Usher Raymond passed off. Then I f**ked three Kardashians. Hold that thought," demikian bunyi lirik lagu The Game, seperti dikutip dari Hollywood Life.

Bunyi lirik tersebut bisa didengar pada menit 3.00.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Sebagai informasi, penyanyi bernama asli Jayceon Taylor itu memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Kim Kardashian beberapa tahun lalu. Ia juga sempat digosipkan dekat dengan Khloe Kardashian, setelah pernikahan Khloe dan Lamar Odom berakhir. Namun, banyak pihak yang mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas platonik.

Soal Kourtney Kardashian sendiri, The Game sama sekali tidak memiliki hubungan istimewa dengan si sulung Kardashian itu. Jadi banyak orang menganggap pengakuan The Game dalam lirik lagu tersebut adalah sebuah kebohongan besar.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Meski dinilai kasar, The Game dilaporkan telah meminta izin kepada suami Kim, Kanye West untuk menuliskan lirik tadi. Sumber yang dekat dengannya mengatakan Kanye sama sekali tidak keberatan dengan hal tersebut.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024