Personel Seksi 2NE1 Siap Debut Musik di Amerika

CL 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA.co.id – CL dari 2NE1 dikonfirmasi menjadi artis YG Entertainment yang akan mempromosikan lagu terbarunya. Menariknya, CL akan membuat debut solo di Amerika.

Rilis Sepatu Adidas, Beyonce Gaet CL Eks 2NE1

Dilansir Korea Times, CL sejak tahun 2014 sudah bekerja sama dengan Scooter Braun. Ini adalah label yang sama yang menangani kepopuleran global Psy. CL akan meluncurkan single English perdananya, Lifted, pada Jumat, waktu Amerika.

Kepercayaan diri CL untuk debut di Amerika tak lepas dari kesuksesan lagu sebelumnya, Hello Bitches. Lagu tersebut berhasil menduduki posisi atas Spotify, layanan pemutar musik streaming global. CL membuktikan pengaruhnya baik di Asia maupun USA.

CL Eks 2NE1 Resmi Hengkang dari YG Entertainment

Namun pengumuman lagu terbaru dari rapper wanita ini juga diwarnai kontroversi. CL dijadwalkan akan merilis lagu pada 19 Agustus yang merupakan ulang tahun dari BIGBANG. Karena boyband tersebut tahun ini merayakan ulang tahun ke-10, penggemar kecewa karena bukan BIGBANG yang dimunculkan YG sebagai label.

Di tengah fans yang tidak setuju dengan pengumuman ini, G-Dragon, pentolan BIGBANG memberi restu pada juniornya lewat Instagram. GD mengunggah poster CL 'Lifted' sebagai dukungannya.

YG Entertainment Buka Suara Soal CL yang Hengkang dari 2NE1
 

#LIFTED

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Rose Blackpink di Met Gala 2021.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Rose Blackpink mengenakan gaun berwarna hitam keluaran YSL dengan aksen pita besar berwarna putih di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021