Dewi Rezer: Saya Tak Pernah Berselingkuh

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Perceraian Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt sempat diwarnai isu perselingkuhan. Dewi dituding memiliki hubungan terlarang dengan pria lain. Namun, Dewi membantah tuduhan tersebut. 

Dewi Rezer Umbar Kebahagiaan dengan Kekasih Bule

Bantahan tersebut diungkap Dewi saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 22 Agustus 2016. Meski demikian, Dewi mengungkapkan, saat ini, memang banyak pria yang mendekati dan memberi perhatian padanya.

"Tetapi ketika dalam pernikahan, saya sama sekali tidak pernah berselingkuh atau ada orang ketiga," kata Dewi. 

Didekati Banyak Pria, Dewi Rezer Trauma Menikah

Menurutnya, keretakan rumah tangganya dengan Marcell sudah berlangsung sejak lama. Namun, Dewi menolak membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Marcell. Namun dalam kesempatan itu, Dewi tak mau mempedulikan pendapat orang soal kedekatannya dengan lawan jenis. Ia tak mempermasalahkan saat banyak pria yang mendekati dirinya. Lantas apakah termasuk pria bule yang sempat ditemui Dewi saat ke Australia? 

"Kan aku kece ya, jadi banyak yang dekati. Kalau sama dia masih suka-sukaan saja," ujarnya. 

Jawaban Dewi Rezer soal Isu Kencani Pria Bule

Setelah menjalani proses perceraiannya selama empat bulan, akhirnya Dewi resmi bercerai dari Marcell 4 Agustus 2016 lalu. Hak asuh anak jatuh pada Marcell, tetapi Dewi diizinkan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya