Pesan Khusus Dewi Rezer untuk Marcellino Lefrandt

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai 4 Agustus 2016 lalu. Hak asuh anak jatuh ke tangan Marcell, tetapi Dewi diberikan kebebasan untuk bertemu kedua buah hatinya. Tetapi, Dewi mengaku dipersulit Marcell untuk bertemu anak-anaknya. 

Main Film Bareng, Marcellino Lefrandt-Dewi Rezer Canggung Enggak Ya?

Saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 22 Agustus 2016, Dewi menyampaikan pesan khusus untuk mantan suaminya tersebut. 

"Buat Marcell, marahnya jangan lama-lama sama aku. Kasihan anak-anak. Mereka rindu sama aku, aku juga rindu sama mereka," kata Dewi. 

Alasan Dewi Rezer Masih Betah Menjomblo

Artis yang mengawali kariernya sebagai model ini mengaku sempat mengirim pesan tetapi tidak dibalas. Begitu juga saat Dewi menelepon, tak mendapat respon dari Marcell. "Aku sudah kasih tahu bilang ke dia, 'kalau kamu melarang anak-anak, kamu bukan menghukum aku tapi menghukum anak-anak juga," ujarnya.

Meski demikian, Dewi mengaku sudah bertemu dengan kedua buah hatinya. Ia berharap hubungannya dengan Marcell akan membaik seiring berjalannya waktu. "Maksud aku kita berteman, ya demi anak-anak," katanya.

Dewi Rezer Ingin Bertemu Anak, Ini Aturan dari Marcellino


 

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer.

Marcellino Lefrandt Pamer Pose Bareng Dewi Rezer, Didoakan Rujuk

Marcellino Lefrandt mengungkapkan sesekali dirinya ingin berfoto bersama sang mantan istri, Dewi Rezer.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2022