Ironheart, Sebutan untuk Iron Man versi Wanita

Riri Williams
Sumber :
  • Marvel Comics

VIVA.co.id – Juli lalu, Marvel mengumumkan seorang remaja wanita berkulit hitam bernama Riri Williams akan mengambil kostum Iron Man dari Tony Stark untuk serial komik berikutnya. Sang kreator dan penulis Brian Michael Bendis mengatakan, Riri akan disebut Ironheart, bukan Iron Man atau Iron Woman. Seperti dikutip dari wawancara Wired, Wendis mengungkapkan kenapa ia memilih nama tersebut.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

"Iron Woman terdengar kuno, dan Iron Maiden terlalu seram," kata Bendis seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 23 Agustus 2016.

Bendis juga melanjutkan, Tony Stark pertama kali menggunakan kostum Iron Man untuk menyelamatkan jantungnya. Sementara Riri, wanita remaja jenius yang berumur 15 tahun punya alasan lain yang sederhana namun begitu cemerlang.

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta

"Saat orang-orang mengetahui kisahnya, maka anda akan terkesima betapa ide Joe tersebut sangat brilian," kata Bendis memuji Joe Qusada, si pencipta karakter Riri.

Riri adalah satu dari dua karakter yang akan menggantikan Tony Stark di lini superhero yang disebut 'Marvel NOW!' yang akan diluncurkan Oktober mendatang. Sementara karakter penjahat Victor Von Doom atau yang biasa dikenal dengan Doctor Doom akan menjadi fokus utama komik berjudul 'Infamous Iron Man'.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man
Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kenyamanan dan body bongsor menjadi alasan umum yang juga menjadi daya tarik utama dari motor Honda ADV 160. Dengan kapasitas mesin 160cc yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024