Gwen Stefani Rancang Sendiri Gaun Pengantinnya

Gwen Stefani dan Blake Shelton
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Gwen Stefani akan merancang sendiri gaun pengantinnya. Ya, Gwen akan segera menikah dengan sang kekasih, Blake Shelton pada libur Natal mendatang.

Pernikahan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Akhirnya Dianulir Gereja

Menurut sebuah sumber, gaun pengantin rancangan Gwen  sangat indah. Ia pun kini masih menentukan warna gaunnya tersebut.

"Gwen merancang gaun pengantinnya sendiri. Warna gaunnya off-white atau biru terang," ujar seorang sumber yang dekat dengan Gwen, dikutip dari Hollywood Life.

Konser Natal, Gwen Stefani Kenakan Gaun Rancangan Desainer Indonesia

Keputusan pelantun lagu Hollaback Girl untuk merancang gaun pengantinnya itu dikarenakan ia ingin menambah keunikan dan keistimewaan tersendiri pada pernikahan keduanya ini.

Tahun 2002 silam, Gwen mengenakan gaun pengantin rancangan Dior berwarna merah muda yang begitu indah dan ikonik, saat ia menikah dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale di Covent Garden, London. Apalagi gaun itu diwarnai dengan metode dip-dyed sehingga menciptakan sentuhan ombre yang cantik.

5 Fakta Mengejutkan di Balik Mewahnya Rumah Gwen Stefani

Menurut sebuah laporan, Gwen dan Blake akan menggelar pesta pernikahan romantis di sebuah peternakan di Oklahoma. Mantan suami Gwen, Gavin dan mantan istri Blake, Miranda Lambert kabarnya juga masuk dalam daftar undangan.

Gwen Stefani

Blake Shelton & Gwen Stefani Dikabarkan Telah Menikah

Ada yang mengatakan bahwa Blake Shelton membangun sebuah kapel, yang menjadi lokasi tempat pernikahannya dengan Gwen Stefani.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021