Bayaran Aktris Hollywood Jauh Lebih Rendah dari Aktornya

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Forbes belum lama ini merilis daftar aktor dan aktris dengan bayaran termahal selama tahun 2016. Dalam daftar tersebut, jajaran aktris yang masuk dalam daftar termahal adalah Jennifer Lawrence, Scarlett Johansson, dan juga Melissa McCarthy. Namun 10 aktris teratas masih kalah dengan 10 aktor teratas.

Bertubuh Kekar, Dwayne Johnson Jadi Pria Terseksi Tahun Ini

Dilansir The Wrap, jika melakukan total penjumlahan berapa harga 10 aktris termahal di Hollywood dengan 10 aktornya, hasilnya mencengangkan. Jumlah total penghasilan 10 aktor masih dua kali lipat lebih besar dari 10 aktris termahal dalam daftar. Para aktris mengumpulkan US$205 juta sementara total penghasilan 10 aktor adalah US$457 juta.

Jennifer Lawrence yang menduduki peringkat pertama mendapat US$46 juta. Sementara jika masuk dalam daftar aktor, harga itu adalah harga yang diperoleh Ben Affleck pada urutan ke-6.

Aktor Termahal, Shah Rukh Khan Kalahkan Leonardo DiCaprio

Melissa McCarthy dengan US$33 juta berada dalam urutan ke-8 dalam daftar aktor bersama Robert Downey Jr dan aktor Bollywood Shah Rukh Khan. Begitu juga dengan Scarlett Johansson yang dibayar US$25 juta dan berada di ranking ke-17 di antara para aktor.

Sementara aktor Hollywood yang termahal tahun ini adalah Dwayne Johnson dengan bayaran US$64,5 juta. Dari tahun-tahun sebelumnya, masih terlihat kesenjangan yang tinggi soal bayaran untuk aktor dan aktrisnya.

Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal di Dunia
Dwayne Johnson

Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Pendapatan Terbesar 2022 Versi Forbes

Dwayne Johnson adalah aktor yang kerap membintangi banyak judul film hits di hollywood. Dirinya disebut sebagai aktor denna pendapatan terbesasar di 2022 versi Forbes.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2022