Kenangan Vina Panduwinata Bernyanyi dengan Chrisye

Harvey Malaiholo dan Vina Panduwinata dalam salah satu kesempatan
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVA.co.id – Duo musisi senior Vina Panduwinata dan Harvey Malaiholo ikut memeriahkan Konser 3 Dekade Cinta Chrisye hari Minggu malam, 28 Agustus 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Buku Mengenang 10 Tahun Wafatnya Chrisye

"Ikut nyanyi yuk," kata Vina kepada para penonton.

"Bergetar hatiku," lanjutnya menyanyikan sedikit bait lagu untuk memancing penonton.  

Dibalut dengan gaun mewah berwarna hitam, Vina tampil bersemangat. Seluruh pandangan mata tertuju pada wanita berambut panjang tersebut saat membawakan lagu "Bawalah Diriku Selamanya".

Konser Tiga Dekade Chrisye Sukses Puaskan Penggemar

"Bahwa lagu cinta ini ciptaan sahabat saya, kakak saya dan junjungan saya, Chrisye. Waktu itu beliau sudah terkenal waktu saya masih jadi penyanyi baru. Saya nyanyi dengan beliau dengan hati yang nyaman," kenang perempuan berusia 57 tahun tersebut. 

Sosok Chrisye, kata dia, selalu merangkul juniornya. Lagu kedua berjudul "Kisah Insani" yang dia bawakan sembari berduet dengan Harvey Malaiholo.

Kemeriahan yang Syahdu Konser 10 Tahun Chrisye

"Lagu ini dulu saya nyanyikan dengan Mas Chrisye dan malam ini ditemani adik, saya, kekasih dan sahabat saya dalam bernyanyi, Harvey Malaiholo," katanya. 

Penampilannya diakhiri dengan mencium pipi Harvey."Kalau cium enggak boleh satu, kalau satu enggak puas. Kalau perlu tiga," kata Vina Panduwinata tertawa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya