Nova Eliza Harap Nama Baik Parfi Tidak Tercemar

Nova Eliza.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Nova Eliza mengaku tak tahu banyak soal Perwatuan Artis Film Indonesia (Parfi). Nova hanya tahu Parfi telah lama ada dan seharusnya mengakomodasi kebutuhan para pelaku seni peran.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

“Parfi kan sudah lama sekali, terus terang aku belum tahu secara detail. Aku belum tahu banget, tapi setahu aku ada organisasi Parfi. Harusnya concern tentang film Indonesia,” katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 29 Agustus 2016.

Nova pun mengaku baru mendengar ketua umum Parfi yang baru saja terpilih Gatot Brajamusti di periode kedua tersangkut masalah hukum karena narkoba. Ia berharap, hal tersebut tidak menjatuhkan nama Parfi.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

“Aku rasa sih harusnya sih, kita bicara personal, enggak mau bawa organisasinya, karena kalau dari individunya kalau memang individunya terlibat drugs akan merugikan diri sendiri dan banyak pihak,” kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

Padahal menurutnya organisasi bisa berperan banyak untuk anggota yang bernaung, tak terkecuali para aktor dan aktris. Meski ia belum mengikuti organisasi manapun karena lebih ingin mencari tahu latar belakang organisasi dahulu sebelum bergabung.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

“Aku support kalau ada, ini penting untuk wadah, ruang ekspresi, terutama seni film di mana bisa sampaikan kalau ada uneg-uneg dan saran-saran, penting juga sih,” ujarnya.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024