Ibnu Jamil Jajal Triathlon: Renang, Sepeda, Lari Sekaligus

Ibnu Jamil
Sumber :
  • IG @ibnujamilo

VIVA.co.id – Aktor dan presenter Ibnu Jamil dikenal sangat menggilai olahraga, terutama sepakbola. Namun kini, Ibnu mengaku ingin keluar dari zona nyamannya. Ia penasaran dengan triathlon, jenis olahraga yang menggabungkan tiga cabang, yakni renang, bersepeda, dan lari.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

“Gue sudah keluar dari zona nyaman gue. Sekarang gue lagi suka lari, jadi gue mau keluar dari zona nyaman, makanya mau coba triathlon," kata Ibnu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 1 September 2016.

Awalnya Ibnu memang suka olahraga di lapangan, baik itu sepakbola ataupun basket. Namun hal itu tak luput dari kekurangan, seperti menunggu teman bermain, cuaca, sampai ketersediaan lapangan.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

"Dari dahulu gue suka olahraga, kayak basket, bola, tapi kalau mau nunggu teman kan susah. Jadinya gue keluar dari zona nyaman," ujar bintang film Guru Bangsa: Tjoroaminoto itu.

Menurut Ibnu, keluar dari zona nyaman merupakan tantangan tersendiri. Maka melalui acara Bold Experience, ia menantang para pria untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

"Kalau kita sudah ada di zona nyaman itu malas buat coba hal baru. Bold Exprience luar biasa menawarkan laki-laki keluar dari zona nyamannya dan ini juga mewakili saya," katanya.

Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024