Telinga Anak Berlafaz Allah, Arie Untung Merasa Beruntung

Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Fenomena telinga berlafaz Allah, memang menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus langka. Kebanggaan tersendiri dirasakan oleh presenter Tanah Air, Arie Untung yang melihat sang buah hati menjadi bagian dari fenomena tersebut.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Sebelumnya, saat sang bayi lahir pada 23 Agustus lalu, Arie seperti biasa mengumandangkan adzan di telinga si kecil. Selagi itu, ia memperhatikan dengan seksama bentuk dari telinga si kecil yang baru ia sadari membentuk lafaz Allah.

"Emang sering denger, bayi itu masih pure dan punya fitrah, makanya telinganya bisa berlafaz Allah. Pas lagi adzanin, ternyata ada di anak gue juga. Seneng, banggalah pasti, terus langsung share di Instagram, biarin saja dibilang norak," ucapnya seraya tertawa.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Terlebih, Arie mengaku bahwa ia kini memang telah mendalami pengetahuan agamanya yang membuatnya begitu senang dengan adanya lafaz Allah di telinga sang buah hati. Apalagi, ia semakin menunjukkan rasa sayangnya melalui belai kasih dan sentuhan pada sang anak.

"Dikit-dikit nanyain si ade, minta fotoin kalau lagi dijemur atau lagi nangis. Sering ciumin telinganya juga, gemes sama dia," ucap ayah dari tiga anak ini.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Ia menuturkan, selama masa kehamilan, sang istri juga memang lebih dekat ke Yang Maha Kuasa. Sehingga, ia berharap bahwa fenomena yang turut dialami si kecil dapat memberikan dampak positif pada kehidupan buah hatinya kelak.

"Artinya sih mungkin dari semua yang kita dengar, itu yang jadi perilaku kita nanti. Mudah-mudahan ini pertanda ia bakalan dengar hal yang positif," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya