Kado Ulang Tahun Romantis Arie Untung untuk Istri

SOS ANTV: Keluarga Arie Untung
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Momen bertambah umur merupakan momen yang membahagiakan sekaligus patut disyukuri. Sama halnya dengan Arie Untung yang memberikan kado spesial untuk sang istri, Fenita Arie. Fenita baru saja menghadiahi Arie dengan lahirnya anak ketiga mereka.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Bulan Agustus ini merupakan momen yang penuh keberkahan bagi artis sekaligus presenter Arie Untung. Kehadiran anggota keluarga baru dan Fenita Arie yang berulang tahun ke-30 pada 31 Agustus lalu menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Kemarin kebetulan istri ulang tahun dan melahirkan dalam waktu berdekatan. Tadinya udah menyiapkan segala rencana kejutan buat ultahnya, malah gagal karena sebelumnya baru banget melahirkan," ujar Arie yang ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis, 1 September 2016.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Seperti diketahui, Fenita melahirkan secara normal pada Selasa pagi, 23 Agustus lalu. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki mungil yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athalla.

"Nah karena momennya double, dia harus di-serve layaknya tuan putri dong, kan udah ngelahirin anak gue. Makanya ngasih hadiahnya perhiasan, soalnya kalau ngajak dinner, dia masih di RS," ucapnya.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Tidak hanya perhiasan, bunga juga jadi kado spesial di ulang tahun Fenita. Arie menuturkan, pemberian bunga tersebut dimulai dari siang hingga malam menjelang.

"Jadi saya kirim bunga dari siang sekaligus foto perjalanan hubungan kita. Nah pas malammya, bukan cuma bunga tapi saya juga datang bersama teman-temannya buat kejutan dia," kata Arie sumringah.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024