Tambah Anak, Arie Untung Lebih Semangat Kerja

Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kehadiran anggota baru di keluarga kecilnya, membuat artis sekaligus presenter Tanah Air, Arie Untung merasakan sesuatu yang berbeda. Ia berujar, si mungil yang baru hadir di hidupnya tersebut dapat membuatnya kembali giat bekerja.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Ada anggota baru ini membuat saya berubah, suasananya jadi full of love. Kerja jadi semangat kayak dulu," ujarnya ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis, 1 September 2016.

Seperti diketahui, sang istri, Fenita Arie melahirkan secara normal pada Selasa pagi, 23 agustus lalu. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki mungil yang diberi nama Mazbareta Yusuf Athalla. Terlebih, bayi mungilnya itu selalu membuatnya untuk segera pulang ke rumah.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Kangen pulang terus, ada mainan baru lagi. Tapi saya belum berani kalau ngurusin apa-apanya dia, soalnya masih keliatan ringkih. Jadi tetep istri yang masih ngurusin segala kebutuhannya, saya bagian gemesin dia aja," ujarnya.

Bahkan, Arie menuturkan anggota keluarga barunya tersebut memiliki berkah tersendiri. Karena, sejak kelahirannya, sang buah hati telah terpenuhi segala kebutuhannya tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Dia lebih beruntung dibanding kakak-kakaknya karena semua kebutuhan dia udah ada yang menyediakan. Banyak yang endorse, jadi itu keberuntungan buat dia juga."

(mus) 

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024