Arie Untung: Dahulu Sempat Mau Cerai

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram @fenitarie

VIVA.co.id – Perjalanan pernikahan pasangan Arie Untung dan Fenita Arie selama 11 tahun, bukanlah waktu yang sebentar. Telah dikaruniai tiga orang anak, ternyata membuat Arie menganggap sang istri sudah seperti saudaranya sendiri.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Sudah kayak saudara sama dia. Sudah anggep seperti adik sendiri," ujar Arie yang ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis 1 September 2016.

Meski sang istri tidak lagi semuda dahulu, namun hal itu yang membuat Arie semakin memiliki rasa sayang yang berlimpah. Apalagi, ia mengakui bahwa keduanya memang telah saling memahami karakter masing-masing.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Lebih tua tapi nilainya dia di mata aku juga semakin bertambah. Sudah nge-blend saja kita berdua," ucap ayah tiga orang anak itu.

Diakui Arie, pernikahan keduanya bukan berarti tidak ada halangan yang merintang. Bahkan, dulu sempat ada keinginan bagi keduanya untuk bercerai.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Awal-awal nikah pasti ada berantem, sempat bahkan mau cerai. Tapi sudah semakin ke sini, makin paham saja gimana cara redakan amarah kita. Dia sudah ngerti meredakan keras kepala aku," kata Arie.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024