Diprotes Orangtua Fans, Acara BIGBANG di Taiwan Batal?

BIGBANG
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Boyband terkenal asal Korea Selatan, BIGBANG terpaksa membatalkan acara yang telah mereka rancang untuk menemui penggemarnya. Hal ini dikarenakan banyak orangtua dari penggemar BIGBANG di Taiwan mengeluh tentang jam temu penggemar yang sudah ditetapkan oleh manajemen.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Dilansir Allkpop, boyband beranggotakan Daesung, T.O.P, G-Dragon, Seungri, dan Taeyang itu dijadwalkan menggelar jumpa penggemar pada 10 September 2016 di Taipei, Taiwan, pada pukul 14.00 dan 17.00.

Para orangtua mengeluh karena pada jam tersebut akan menyusahkan penggemar yang masih bersekolah, yang memungkinkan sebagian besar dari mereka akan membolos. Karena itu, perencana event organizer IMEtw membatalkan acara jumpa penggemar yang digelar pukul 14.00 dan mengembalikan semua uang tiket.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Terkait hal tersebut, YG Entertainment, agensi yang menaungi BIGBANG menyampaikan tentang perubahan jadwal.

"Tambahan waktu di Taipei tidak pernah secara resmi dikonfirmasikan, jadi salah untuk menyebutnya pembatalan," meski demikian, poster acara tersebut telah dicetak dan diiklankan.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M
Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021