Irwansyah Ajak Mantan Kekasih Main di Film Baru

Acha Septriasa dan Irwansyah
Sumber :
  • IG @septriasaacha

VIVA.co.id – Aktor tampan Irwansyah bercerita soal proyek film terbarunya. Yang mengejutkan, dalam film tersebut dia mengajak mantan kekasihnya yakni Acha Septriasa.

Kronologi Irwansyah Ditipu Adiknya Sendiri

Hal tersebut sontak membuat para netizen dan penggemarnya bertanya-tanya. Bahkan, ada yang mengaku, tidak sabar menunggu film yang masih dirahasiakan tersebut.

Suami dari Zaskia Sungkar tersebut mengaku bahwa tidak hanya mengajak Acha saja. Dia juga mengikutsertakan Nirina Zubir dan Samuel  Rizal. Kendati demikian, Irwansyah hanya menjadi produser dan tidak ikut beradu akting.

Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan oleh Pihak Bank

"Aku sih memang dalam beberapa tahun ini memang mempunyai PH (Production House) dan kebetulan kemarin sempat hubungin Nirina, Acha dan Samuel Rizal untuk tawarkan main film. Alhamdulillah mereka pada mau karena mereka kan teman lama," ujar Irwansyah saat pada acara Hari Pelanggan Nasional bersama Wardah di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 3 September 2016.

Dia menambahkan bahwa suasana yang terjalin begitu cair dan seru. Dan sampai saat ini film tersebut masih dalam proses penggarapan.

Adik Irwansyah Jadi DPO, Seperti Apa Sosok Hafiz Fatur

Bahkan yang lebih menariknya, foto kebersamaan Acha dan Irwansyah dipamerkan di akun Instagram. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuktikan bahwa keduanya hanya berteman dan hanya terlibat dalam proses kerjasama.

"Suasana cair teman-teman Instagram kaget kita foto sama-sama, biar orang-orang tahu kita nggak ada apa-apa. Foto di upload sama Zaskia bersama para pemain," katanya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rumah Mewahnya Mau Dilelang Bank, Zaskia Sungkar: Bener-bener Lemes

Kekesalan Zaskia Sungkar semakin bertambah kepada Hafiz saat dia tiba-tiba mendapat surat dari bank bahwa rumah pribadinya akan dilelang usai mobilnya disita.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022