Naif Siap Luncurkan Album Terbaru di 2016

Band Naif
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak meluncurkan album, kini, grup band Naif kembali menunjukkan eksistensi mereka. Sebagai penyegaran untuk penggemar, grup band yang tertidiri dari David (vokal), Jarwo (Gitaris), Pepeng (Drumer) dan Emil (Basis) tak lama lagi akan mengeluarkan album baru. Ya, album yang masih dirahasiakan ini akan berisi 10 lagu dengan format fisik dan non fisik.

Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Namun, tak banyak yang dapat dibocorkan oleh band yang berdiri sejak tahun 1995 tersebut.

"Segera ya tahun ini ada album barunya yang ketujuh. Untuk detailnya masih kita rahasiakan," kata David sang vokalis di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu kemarin.

Jajan di Go-Food Festival Sambil Nikmati Musik Live Band Terkenal

Baginya perjalanan musik hingga detik ini tak lepas dari peran para fans dan keluarga. Band pelantun Benci Untuk Mencinta itu berharap generasi muda mendatang semakin lebih baik dalam bermusik.

Kali ini mereka kembali tampil dalam perhelatan musik terbesar se-Indonesia, Soundrenaline 2016 bertajuk Louder Than Ever. Acara digelar dua hari 3-4 September 2016 di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali.

Kembali Keluarkan Album, Band Naif Berubah

"Iklim performa jadi ada perubahan ya, perubahan yang menjadi lebih baik. It's good. Sekarang line up nya lebih semarak, lebih seru," tuturnya menambahkan.

Naif memanjakan penggemar Soundrenaline 2016 dengan tembang-tembang hits mereka seperti Piknik 72, Jikalau, Karena Kamu Cuma Satu dan Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat.

"Pokoknya (soundrenaline) nya asyik deh," ungkap David.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya