The Promise Wakil RI di Balinale International Film Festival

Film The Promise
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Festival film berskala internasional 'Balinale International Film Festival 2016' siap digelar pada 24 hingga 30 September mendatang di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali. Festival film itu akan dihadiri perwakilan dari sejumlah negara Asia dan Eropa.

Empat Tahun Vakum, Artis Ini Kembali ke Layar Lebar

Salah satu film Indonesia yang mendapat kesempatan tayang perdana di ajang itu ialah The Promise. Film genre suspense itu disutradarai oleh Bambang Drias.

Dari keterangan panitia Balinale International Film Festival 2016, film The Promise akan tayang di sesi world premiere pada tanggal 27 September 2016.

Ada yang Berbeda Kala Dimas Anggara Syuting di Italia

Bambang mengungkapkan, diputarnya film The Promise merupakan penghargaan internasional atas karya anak bangsa. "Bukan cuma saya, tapi seluruh pihak yang terlibat di film ini juga bangga karena kami mendapat kesempatan emas untuk mempertunjukkan film ini ke masyarakat dunia," kata Bambang, Minggu 4 September 2016.

Perlu diketahui, film The Promise dibintangi oleh Duo The Virgin, yakni Dara dan Mitha. Film ini bercerita tentang dua wanita yang berbeda nasib di kehidupan sehari-hari.

Lirik Cinta OST Promise Karya Melly Goeslaw Bikin 'Melayang'

"Film ini merupakan tantangan besar buat saya. Karena sebelumnya kami belum pernah masih film jenis ini. Jadi benar-benar seperti pengalaman baru," kata Mitha.

Dara yang dihubungi terpisah mengaku bangga film yang dibintanginya itu masuk festival kelas internasional.

"Makanya, pas tahu film ini masuk ke Balinale, kami bangga banget. Main film ini saja sudah bangga, apalagi kalau bisa masuk ke festival film internasional," sahut Dara.

The Promise diproduseri ooleh Datin Seri Gouri Pankuy dan Dato Seri Dr. Sedangkan Pandeyaan Rajaa sebagai eksekutif produser dalam film durasi 90 menit ini. Film ini diperkirakan tayang di bioskop secara komersil pada beberapa bulan mendatang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya