Anggun C Sasmi Bangga Bisa 'Bersanding' dengan Beyonce

Patung Lilin Anggun C Sasmi
Sumber :

VIVA.co.id – Patung musisi papan atas Tanah Air, Anggun S Sasmi, masuk museum Madame Tussauds di Bangkok. Patung yang dibuat di studio Madame Tussauds, London ini sangat mirip dengan aslinya.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Patung tersebut dibuat dalam kurun waktu delapan bulan. Gaun hitam nan glamor melekat di patung karya desainer Jean Paul Gaultier dari Prancis. Wanita berusia 42 tahun itu sangat bangga disejajarkan dengan musisi dunia legendaris.

"Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, Beyoncé ataupun Lady Gaga di Madame Tussauds. Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin dan saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa," katanya melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin, 5 September 2016.

5 Film Lee Min Ho Terbaik yang Wajib Ditonton, Ada Gangnam Blues

Gaun yang ia kenakan sangat memukau dengan detail haute-couture serta perhiasan yang berkilau. Ini menjadi momen terpenting dalam perjalanan karier pelantun Snow On the Sahara tersebut.

"Saya hanya bisa berharap ini semua menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia, bahwa kita juga bisa melakukan change destiny," ujarnya menambahkan.

Anggun C Sasmi Investasi Kulit, Gak Masalah Skincare Harga Sultan

Pemenang World Music Awards dan juga Duta Persahabatan PBB ini memang banyak mencuri perhatian dunia musik internasional. Dia menjadi inspirasi bagi masyarakat Asia dan Eropa. Kini, patungnya banyak dikunjungi oleh warga setempat.

Wanita berkulit eksotis itu tengah menjalani tur di Prancis dan Belgia. Pada 14 Januari 2017, ia akan menghentak panggung dan menghibur penggemarnya di Los Angeles.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya