Cara The Groove Obati Kerinduan Penggemar

The Groove saat tampil bersama Maliq & D'Essentials di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Satu Dalam Mimpiku dibawakan oleh grup band The Groove saat menyapa para penonton yang memadati Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa, 6 September 2016. Rieka Roeslan dan Reza kompak berjoget di atas panggung.

Mengintip Maliq & D'Essentials dan The Groove Jelang Konser

Lagu yang populer di era 90-an ini kembali membuat para penggemar The Groove tak berhenti bertepuk tangan dan berteriak. "Ayo perempuan bergoyang sedikit bersama kita," teriak Rieka.

Rieka pun tak segan membagi kisahnya hidup bersama ketujuh pria selama 19 tahun.

Maliq & D'Essentials dan The Groove Siap Konser Kolaborasi

"Saya sudah tahu 7 pria ini selama 19 tahun. Jadi saya mau memperkenalkan semua personel The Groove yang kece-kece," katanya.

Bawalah Daku dibawakan Rieka, Rejos (perkusi) dan Reza dengan kompak. Grup band yang terbentuk pada 1997 ini membuka kembali memori para penggemarnya dengan membawakan lagu yang berjudul Hanya Karena Cinta.

Intip Konsep Konser Maliq & D'Essential dan The Groove

Diiringi oleh dancer yang meramaikan panggung dengan goyangan salsa lengkap dengan busana putih nan menawan. Segenap Cintamu lagu yang dibawakan Reza dan Rieka mendadak melow.

Rieka yang mengenakan pakaian hitam lengkap dengan turban putih ciri khasnya. Sedangkan Reza terlihat casual dengan cardigan hitam, shall dan topi dengan warna senada. Disambung dengan lagu Sepi. "Big applouse for everyone, nyanyi ya semua," ungkapnya.

The Groove kembali hadir dengan busana colorful dan membawakan lagu berjudul My Music. Dilanjutkan lagu Khayalan, sontak gemuruh tepuk tangan kembali terdengar.

Seluruh penonton mengangkat tangannya dan menari bersama. Lagu berjudul Forever You'll Be Mine dibawakan bersama ketujuh penari yang kompak mengenakan pakaian casual serba putih lengkap dengan turban colorful.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya