Terima Penghargaan, Song Joong Ki Ingat Song Hye Kyo

Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id – Kesuksesan drama Korea Selatan, Descendants of the Sun di seluruh dunia tak bisa dipungkiri. Drama ini menyedot perhatian, bukan hanya karena akting kedua pemeran utamanya, tempat pengambilan gambar, soundtrack hingga makanan dalam drama tersebut pun ikut terkenal.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Selain itu, berkat drama ini juga, banyak penggemar yang akhirnya semangat untuk menjodohkan kedua bintang utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau sering disebut Song Song Couple.

Keduanya mulai dicurigai memiliki hubungan spesial. Setelah Song Hye Kyo mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Song Joong Ki, kini giliran aktor 31 tahun tersebut menyebut nama mantan kekasih Hyun Bin itu ketika menerima penghargaan sebagai Aktor Terkenal Korea di Seoul Drama Awards 2016.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Tampil dengan rambut sangat pendek, aktor kelahiran tahun 1985 ini sempat terlihat malu saat menerima penghargaan. Dia menuturkan bahwa rambutnya yang sangat pendek, karena sedang melakukan syuting film terbaru.

"Saya sedang syuting film saat ini, jadi rambut saya sangat pendek," ujarnya, seperti dilansir dari China Christian Daily.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Tidak hanya sekali, Song Joong Ki juga menyebut nama Song Hye Kyo beberapa kali, seperti saat ditanya tentang kabar artis 34 tahun tersebut mengirimkan coffee truck.

"Dia tidak hanya mengirim coffee truck, dia juga mengirimkan snack truck. Dia partner terbaik," kata pemeran Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun.

Dan ketika ditanya saat menerima penghargaan, siapa yang ada dalam pikirannya, dengan wajah datar dan teriakan para penggemar, aktor tampan ini mengatakan sesuatu yang terdengar manis.

"Saya memikirkan tentang...," ujarnya sambil tersenyum dan menatap piala di tangannya.

"Saat melihat lagu K.Will dan Gummy, ada video, saya rasa penghargaan ini harusnya untuk Song Hye Kyo," kata dia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya