Song Joong Ki Ingin 'Rebut' Kekasih Park Bo Gum

Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Park Bo Gum
Sumber :

VIVA.co.id – Kehadiran aktor tampan Song Joong Ki di acara Seoul Drama Awards menyita banyak perhatian. Song Joong Ki cukup lama tak muncul di hadapan media sejak membintangi drama sukses Descendants of the Sun.

Song Joong Ki Nikahi Song Hye Kyo Tahun Ini

Kamis malam, 8 September 2016, aktor tampan ini menghadiri Seoul Drama Awards dengan penampilan yang tidak jauh berbeda dengan saat drama Descendants of the Sun, hanya saja saat ini rambutnya terlihat lebih pendek.

Meraih penghargaan Outstanding Korean Actor, aktor yang akan berusia 31 tahun bulan September ini juga menyatakan keterkejutannya saat mengetahui kesuksesan drama Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum, rekan dan sahabaat satu agensinya.

Survei: Ini Empat Raja Korean Wave di Indonesia

"Saya tahu Moonlight Drawn by Clouds akan berhasil, tapi saya tidak tahu akan sebaik ini. Saya bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih karena mencintai Bo Gum," ujarnya seperti dilansir Soompi.

Saat ditanya kemungkinannya berada dalam satu drama dengan Bo Gum, dengan sungguh-sungguh aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan Song Hye Kyo ini menjawab ingin beradu peran dengan Bo Gum untuk cinta segitiga.

Raih Penghargaan di Korea, Joe Taslim: Ini untuk Indonesia

"Akan bagus sekali jika memerankan sosok saudara atau mungkin dua pria yang memperebutkan gadis yang sama. Bagaimanapun saya ingin bekerjasama dengannya dalam sebuah proyek."

Netizen pun langsung memberikan tanggapannya, seperti, "Jika keduanya ada dalam drama, hidupku akan sangat lengkap," dan, "Bagaimana aku akan hidup jika mereka muncul bersamaan, aku akan mati karena bahagia."

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Meme Lucu Ridwan Kamil untuk Song Joong Ki

Ridwan Kamil mengucapkan kebahagian untuk Song Song Couple.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2017