Misteri Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Song Hye Kyo, artis cantik ini memang dikenal selalu bisa menghidupkan chemistry dengan lawan mainnya dalam setiap drama yang diperankan. Alhasil, banyak penggemar yang berhasil dibuatnya harap-harap cemas menanti kepastian, siapa yang akan dikencani artis 34 tahun ini, setelah Hyun Bin dan Lee Byung Hun.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Artis ini memang kerap kali dihampiri rumor cinta lokasi. Seperti saat membintangi drama Hotelier bersama Won Bin, kemudian Endless Love dengan Song Seung Heon, Rain di Full House, dan Hyun Bin dalam drama Worlds Within yang menjadikan keduanya pasangan, serta Jo In Sung dalam drama That Winter The Wind Blows.

Kali ini, nama aktor Song Joong Ki terus berputar dalam lingkaran rumor adanya hubungan cinta pasangan bintang Descendants of the Sun ini.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Dilansir Movie News Guide, meski tak muncul di Seoul Drama Awards, nama Song Hye Kyo bahkan disebutkan beberapa kali oleh aktor yang akan menginjak usia 31 tahun September ini. Kabar tentang akan adanya perayaan di tanggal 19 September 2016, tepat saat aktor tersebut merayakan ulang tahunnya, pun berembus kencang.

Seorang sumber menyebut, keduanya akan merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya sebagai pasangan. Meski begitu, belum diketahui di mana pesta tersebut akan digelar.

Rahasia Song Hye-Kyo Punya Kulit Bening dan Sehat

Netizen pun mengendus sikap pasangan ini yang mencurigakan. Beragam hadiah yang diberikan Song Hye Kyo untuk mendukung film terbaru Joong Ki menjadi heboh di kalangan para penggemarnya. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi tentang jalinan kasih mereka.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga privasi orang yang saya cintai dan menghargai perasaannya. Saya mungkin juga ingin menjaga (hubungan) agar tetap rahasia," ujar Song Joong Ki sebelumnya.

Song Hye Kyo.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022