Mantap Berhijab, Rina Nose Minta Doa

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA.co.id – Presenter sekaligus komedian Rina Nose memutuskan menutup seluruh auratnya. Penampilan barunya ini terlihat pada saat dia mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta atau sehari sebelum Hari Raya dul Adha.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Ini juga terlihat dari akunnya di Instagram @rinanose16 yang menampilkan beberapa foto terbaru dengan hijab. Wanita 32 tahun ini terlihat cantik saat mengenakan hijab hitam dan abu-abu.

Tak tanggung-tanggung dengan keputusan terbesarnya ini, mantan kekasih Fakhrul Razi tersebut meminta doa agar terus bisa menjalankan perintah Allah dan tetap istiqomah.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” tulis Rina Nose dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Bak gayung bersambut, hal ini pun ini disambut positif oleh para penggemarnya di Instagram. Ribuan komentar fans membanjiri sebagai bentuk dukungan kepadanya.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Subhanallaah..Smg istiqomah teh @rinanose16   May Allah always be with us...Aamiin...," kata pemilik akun @luvlylish.

Tidak hanya itu, Rina pun akan segera menghapus seluruh foto lamanya di Instagram. Di mana totalnya sekitar 400 foto sebelum dia berhijab.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021