Widi Vierratale Akui Dekat dengan Glenn Fredly

Widi Viera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhsan Suhendra

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu sempat beredar video Glenn Fredly dengan Widi Vierratale. Menanggapi hal itu, Widi menganggapnya biasa. Ia mengaku dekat dengan Glenn, tetapi sebatas junior-senior dalam dunia seni.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Dia senior, artis yang menurutku luar biasa, semua keren-keren, aku dekat sama semuanya dan enggak peduli sama begituan, dan aku baik-baik saja," ujarnya saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 16 September 2016.

Widi menegaskan saat ini, dia masih sendiri. Ia belum menemukan sosok yang tepat untuk bisa berbagi hati dan melewati hari.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Widi juga menjelaskan, bukan hanya dengan Glenn ia menjalin hubungan dekat. Hampir dengan semua penyanyi memang dekat, dalam artian pertemanan.

"Sama Kaka Slank gue dekat, sama Bimbim Slank gue dekat, sama semuanya gue dekat, mereka baik. Sama Vidi gue dekat, iya kan kalian tahu aku dekat," katanya.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Menurut Widi, umur ia dan Glenn sudah terlampau jauh. Maka baginya cukup menimba ilmu dari yang sudah lebih dulu terjun sebagai penyanyi.

"Semua musisi, legend buat aku, aku bisa belajar banyak tentang musik juga," ucapnya. (asp)

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023