Rahasia Donita Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Donita
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan artis Donita dan Adi Nugroho selalu tampak harmonis, di usia pernikahannya yang sudah mengijak dua tahun, pasangan ini hampir tidak pernah diterpa isu tak sedap.

Sibuk Syuting Film, Donita Masih Berikan ASI Eksklusif

Meski begitu, Donita tidak memungkiri adanya perbedaan pendapat antara keduanya dalam persoalan rumah tangga. Wanita usia 27 tahun itu mengatakan, setiap masalah di rumah tangganya  selalu dikomunikasikan.

"Buat kita semua bisa dikomunikasikan. Kalau perbedaan pendapat pasti ada, cuma gimana cara kita mengatasinya, " kata Donita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 16 September 2016.

Alasan Donita Gelar Akikah Anak Kedua di Hari Ketujuh

Donita mengatakan, sang anak selalu menjadi penengah saat ia dan sang suami menghadapi masalah di dalam rumah tangganya.

"Di saat kita enggak sepaham, yang dilihat anak. Oke buat anak. Kalau ada sesuatu yang kurang sepaham, sekarang ada penengahnya," tambahnya.

Dikaruniai Anak Kedua, Kok Donita Galau?

Selain menceritakan caranya menjaga keharmonisan keluarga, Donita juga menceritakan soal rencananya untuk tidak menahan-nahan memiliki momongan lagi, meski usia Svarga baru sepuluh bulan.

"Kita enggak pernah nahan-nahan ya. Jalanin saja apa adanya," kata Donita.

Donita juga mengaku tidak menargetkan kapan dia dan sang suami Adi Nugroho untuk merencanakan program kehamilan anak keduanya, baginya urusan menambah momongan lagi biar Tuhan yang menentukan.

"Kalau ditanya maunya kapan, waktu yang tepat, Tuhan pasti tahu waktu yang terbaik," ujar pemain sinetron itu.

Untuk saat ini, baik Donita dan Adi tidak mau melewatkan waktu-waktu bersama si buah hati, mereka sering mengajak Svarga ke lokasi syuting

"Kita Alhamdulilah termasuk yang cukup banyak memberikan waktu untuk anak. Jadi, anak kita ajak juga kalau lagi ada kerjaan atau apa," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya