Konser The Hit Makers Ditunda karena Masalah Teknis

Konser The Hit makers
Sumber :
  • The Hit Maker Concert

VIVA.co.id –  Konser The Hit Makers yang rencananya akan digelar pada hari ini, Sabtu, 17 September 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, harus ditunda, karena alasan teknis, hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

Kota Tua Jadi Tempat Asyik untuk Nikmati Musik Jazz

"Kami mohon maaf kepada segenap masyarakat yang telah membeli tiket, atas penundaan pelaksanaan konser The Hit Makers. Ini disebabkan, karena kendala teknis yang terjadi di luar dugaan kami. Setelah mengonfirmasi pada pihak BNI selaku sponsorship, dan konfirmasi ke seluruh artis pendukung, khususnya kepada James F. Sundah, Oddie Agam, dan Dian Pramana Putra, maka kami pun mengambil kebijakan untuk menunda pelaksanaannya," ungkap Prambudi Prasetyo, selaku wakil dari pihak promotor, Creativo kepada VIVA.co.id, Jumat , 16 September 2016.

Musisi Oddie Agam, salah satu komposer yang pertama kali dihubungi oleh penyelenggara soal penundaan pelaksanaan konser dua hari sebelum hari-H, mengaku terkejut dengan kondisi tersebut. Walau begitu, Oddie tetap tenang.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Konser yang menjadi bagian dari penyelenggaraan Indonesia Woman Expo tersebut, seharusnya akan menampilkan tiga komposer, yaitu Dian Pramana Poetra, Oddie Agam, dan James F. Sundah.

Tak perlu diragukan lagi karya ketiga komposer yang sangat populer di era 80an, 90an hingga era 2000an itu, seperti lagu berjudul Lilin Lilin Kecil, September Ceria, Astaga, Ironi, Biru, Semua Jadi Satu, Masa Kecilku, Masih Ada, Wow, Surat Cinta, Logika, Antara Anyer dan Jakarta, serta sejumlah hits lainnya.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Lagu-lagu tersebut, nantinya akan dilantunkan oleh sejumlah penyanyi terbaik Indonesia seperti Tulus, BE3, Alika, Marcel Siahaan, Maruli Tampubolon, Meilody (Jebolan Bintang Radio 2007) dan vokal grup Lingua  yang paling ditunggu-tunggu adalah kolaborasi ketiga komposer tersebut.

Sayangnya,  konser yang sudah dinanti para penggemarnya itu harus ditunda. "Insya Allah, dalam waktu sepekan sejak pembatalan Konser The Hit Makers ini diumumkan, kami sudah bisa mengumumkan kembali kapan waktu dan tempat pelaksanaannya. Mudah-mudahan tanggal pelaksanaannya tidak terlalu lama, yang akan disesuaikan dengan jadwal seluruh artis pendukung acara, terhitung sejak hari ini," kata Prambudi.

Jangan khawatir bagi para penonton konser yang telah membeli tiket yang masih dalam bentuk voucher, bisa menukarkannya ke tempat pembelian. Voucher yang sudah dibeli, juga tetap berlaku pada pertunjukan yang akan digelar kemudian.

Untuk informasi selanjutnya, pihak panitia berjanji akan menggelar konfrensi pers, untuk mengumumkan tanggal pengganti pelaksanaan konser yang tertunda tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya