Kunto Aji Garap Lagu soal 'Masa Kritis' di Akhir Bulan

Kunto Aji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Penyanyi yang lagi hits di kalangan anak muda, Kunto Aji kini tengah sibuk menggarap single terbarunya berjudul Akhir Bulan. Single ini merupakan salah satu lagu dari album terbaru Aji Generation Y.

Kunto Aji 'Semprot' Penjual Masker Harga Tinggi: Gedeg Bacanya

Single keempat dari album tersebut terinspirasi dari secuil kehidupan generasi Y atau generasi milenial. Menurut Aji, masa akhir bulan adalah masa 'kritis' bagi para generasi tersebut.

"Judul lagu gue Akhir Bulan dan akhir bulan identik sama enggak punya uang, belum gajian. Sasaran gue generation Y, generasi milenial yang belum settle hidupnya," kata Aji saat ditemui usai acara RetroRun di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 18 September 2016.

Sadar Lingkungan, Kunto Aji Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

Tak hanya membuat lagu yang relatable bagi pendengar dan penggemarnya, penyanyi yang melejit namanya lewat lagu Terlalu Lama Sendiri ini juga berencana mengajak para penggemar untuk membuat kegiatan bersama di akhir bulan yaitu camping.

"Pas akhir bulan gue pengin bikin sesuatu yang menyenangkan lah buat mereka, enggak cuma piknik akhir bulan, ada program lain," ujar penyanyi berambut kriwil tersebut.

Sempat Mengecoh, Kunto Aji Jadi Pembuka Konser Tulus di Senayan

Ia mengatakan, bahwa kemah akhir bulan bersama Kunto Aji bisa diikuti oleh mereka yang sudah memiliki album terbaru sang musisi. "Gue ajak terutama yg udah punya album gue ajak piknik akhir bulan."

(mus) 

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021