Jelang Persalinan Istri, Adam Levine Undur Jadwal Konser

Maroon 5
Sumber :
  • IG @adamlevine

VIVA.co.id – Adam Levine mempersiapkan diri  menjadi seorang ayah. Ketika tanggal persalinan sang istri, Behati Prinsloo, semakin dekat, Adam pun memundurkan sejumlah jadwal konsernya.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Dilansir ET Online, Maroon 5 membatalkan konsernya di Hartford karena Behati akan melahirkan. Lewat akun Instagramnya, Adam Levine minta maaf pada para penggemar.

"Sayangnya, ini berdekatan dengan kelahiran anak saya. Inilah hidup dan hidup itu indah, tapi bisa juga rumit. Saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar pentolan Maroon 5 tersebut.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Sebagai gantinya, Adam Levine beranji akan menjadwalkan ulang tujuh jadwal konser mereka di lain waktu. Sementara itu, Behati Prinsloo diperkirakan akan melahirkan bayi pertamanya pada 20 September mendatang.

Beberapa haru lalu, Behati Prinsloo sempat mengunggah foto-foto kehamilannya. Lewat akun Instagramnya, Behati merilis sejumlah foto, termasuk siluet seksi yang memperlihatkan dirinya yang sedang mengandung.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada Juli 2014 lalu. Pernikahan mereka digelar di Lucas, Meksiko. Prinsloo adalah seorang model Victoria's Secret sejak tahun 2009. Pasangan ini juga pernah membintangi video klip Maroon 5 berjudul Animals.

 

????

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya