Raih 4,4 Juta Penonton, Warkop DKI akan Salip Habibie Ainun?

Cuplikan film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • Falcon

VIVA.co.id – Perolehan penonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, terus bertambah. Setelah beberapa waktu lalu, film ini mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk kategori perolehan penonton tercepat dan penonton terbanyak dalam satu hari, kini film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro, siap menyalip peringkat 2 Box Office Film Indonesia sepanjang masa.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Lagi?

Di hari ke-11 penayangannya, film garapan sutradara Anggy Umbara ini telah mendapatkan 4.440.000 penonton. Menurut data dari filmindonesia.or.id, butuh sekitar 100.000 ribu penonton lagi untuk melebihi perolehan penonton film Habibie & Ainun. Apakah di hari ke-12 penayangannya film ini mampu menyalip film Habibie & Ainun di tangga Box Office film Indonesia?

Indro salah satu legenda Warkop DKI mempunyai tanggapan sendiri tentang pencapaian film Warkop DKI Reborn tersebut.

Pesan Bintang Warkop DKI Reborn kepada Penggemar

"Kami berterimakasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam mencapai 4.440.000. Dan tentunya dengan pencapaian sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah di mana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi," kata Indro Warkop, Senin 19 September 2016.

Sementara itu Frederica, sebagai produser Falcon Pictures mengaku merasa bersyukur dengan masih tingginya perhatian masyarakat terhadap film Warkop DKI Reborn Part 1 meski sudah lebih satu minggu tayang di bioskop. Frederica pun yakin Warkop DKI akan bisa menyalip jumlah penonton Habibie & Ainun.

Penampakan Jet Pribadi Pemeran Warkop DKI Reborn

"Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Tapi apakah hari ini bisa melebihi penonton Habibie & Ainun, saya berharap demikian. Tapi semua kita serahkan semuanya pada Tuhan dan penonton film Indonesia," ucap Frederica.

Warkop DKI Reborn Part 2.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Ditonton 3,2 Juta Orang

"Film Indonesia telah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri."

img_title
VIVA.co.id
11 September 2017