Diperiksa Polisi, Nadine Chandrawinata Diburu 21 Pertanyaan

Nadine Chandrawinata di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris Nadine Chandrawinata selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Senin, 19 September 2016. Nadine dicecar 21 pertanyaan semenjak masuk ke dalam pukul 11.55 WIB dan keluar pada 14.35 WIB.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

"Saya datang untuk diberikan 21 pertanyaan menanggapi kasus senjata api (senpi) Gatot, hari ini berjalan lancar, semuanya sudah selesai, saya datang ke sini jadi WNI (warga negara Indonesia) yang baik dapat panggilan saya selesaikan dengan baik," kata Nadine usai menjalani pemeriksaan.

Nadine sebelumnya telah dipanggil pihak kepolisian pada Jumat pekan lalu. Di kesempatan itu Nadine tidak hadir karena tengah syuting di luar kota.

7 Rahasia Google

"Semua jelas mudah-mudahan keterangan saya bisa menjawab semua pertanyaan dan mencari yang terbaik," kata Nadine berharap.

Nadine diperiksa pihak kepolisian karena pernah bekerjasama dengan Gatot dalam film laga Azrax. Senpi diduga pernah menjadi properti dalam film tersebut.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Nadine berperan sebagai wartawati di film yang ditayangkan pada 2013 itu. Beberapa orang masih menjalani pemeriksaan terkait kasus ini, yakni Reza Artamevia, Elma Theana dan sutradara film tersebut, Dedi Setiadi. Sampai pukul 15.00, pendiri padepokan Gatot Brajamusti, Wahyu, masih menjalani pemeriksaan terkait hal itu.

Nadine Chandrawinata

Pengakuan Mengejutkan Nadine Chandrawinata Soal Senpi Gatot

Nadine tak banyak bicara dengan Gatot.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016