Pengakuan Mengejutkan Nadine Chandrawinata Soal Senpi Gatot

Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nadine Chandrawinata mengaku tak pernah berada satu frame dengan Gatot Brajamusti dan melakukan adegan laga saat membintangi film Azrax. Hal itu mempertegas Nadine yang tak pernah tahu keberadaan senjata api dalam proses pembuatan film.

Pendiri Padepokan Gatot Brajamusti Juga Diperiksa Polisi

"Ditanya adanya senjata api apa tidak, di scene saya tidak ada adegan berbau senjata api atau tajam, saya cuma ada dua frame dengan Aa Gatot (sebutan Gatot Brajamusti), tidak ada dialog dan fighting. Itu yang lebih banyak ditanyain penyidik. Pertanyaan seputar itu saja," ujarnya usai diperiksa di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Senin, 19 September 2016.

Selama syuting, Puteri Indonesia 2005 itu juga tak pernah berbicara kepada Gatot. Ia lebih menunggu panggilan syuting di ruangannya.

Terkait Senpi Milik Gatot, Nadine Chandrawinata Diperiksa

"Saya hanya kenal dia sebatas film, pertemuannya di lokasi syuting, sebelumnya belum pernah ketemu. setelah dari lokasi syuting tidak pernah ketemu. Pas istirahat saya di ruang tunggu," kata Nadine.

Maka Nadine juga tidak dapat memastikan keaslian senjata api (senpi) selama proses pembuatan film. Ia tidak mengetahui dan tak banyak bicara dengan Gatot.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

"Saya tidak tahu karena saya tidak ada adegan tembak-tembakan dan perkelahian," ucapnya.

Dalam film yang ditayangkan pada 2013 itu, Nadine berperan sebagai wartawati bernama Fani. Sutradara film ini, Dedi Setiadi juga pernah menjalani pemeriksaan terkait senpi tersebut.

Nadine Chandrawinata di Polda Metro Jaya

Diperiksa Polisi, Nadine Chandrawinata Diburu 21 Pertanyaan

Nadine sebagai saksi dalam kepemilikan senpi Gatot Brajamusti.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2016