Belum Tayang, La La Land Diprediksi Bakal Borong Oscar 2017

Ryan Gosling dan Emma Stone dalam La La Land.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA.co.id – Meski baru akan tayang akhir tahun 2016, La La Land, film garapan sutradara Damien Chazelle ini telah memikat jutaan pengamat film, bahkan diprediksi bakal memborong Oscar tahun 2017.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

La La Land adalah film dengan genre drama komedi musikal romantis yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, J.K. Simmons, dan Finn Wittrock. Venice dan Telluride Film Festival, serta Toronto Film Festival bahkan memberikan beberapa penghargaannya pada film yang berkisah tentang artis bercita-cita tinggi, Mia, diperankan Emma Stone yang bekerja sebagai barista di Warner Bros. saat dia tidak ada jadwal audisi.

Sedangkan Ryan Gosling berperan sebagai Sebastian, pianis jazz yang bermimpi mendirikan klubnya sendiri. Dua pemeran utama ini dikisahkan jatuh cinta, namun kemudian menyadari bahwa cinta bisa menjadi halangan untuk bisa sukses. Dengan pengambilan gambar di Hollywood, film ini menyertakan daya tarik Los Angeles dan membuatnya tampak seperti tempat terbaik untuk jatuh cinta.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Film ini tentang pasangan kekasih, pemimpi, dan dampak yang terjadi pada satu sama lain. Hal lain yang patut diperhatikan adalah adegan tarian penuh emosi dengan lagu latar musik jazz yang menenangkan. Dilansir Movie News Guide, film ini mendapat banyak pujian dalam setiap musikalnya, seakan ini adalah pertunjukan broadway.

Secara keseluruhan film La La Land dinilai cantik, menyihir, dan menginspirasi. Ini membuktikan bahwa film bisa membuat kita lari dari kenyataan dan dipuaskan dengan kebahagiaan sementara. La La Land membuktikan bahwa cinta adalah keajaiban dan inspirasi. Kritikus film percaya film ini akan memonopoli penghargaan Oscar.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

(mus)

Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024