Anggun Kembali Diundang dalam Konser Natal di Italia

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Suara emas dan berkarakter Anggun sudah tak diragukan lagi, baik di Indonesia maupun kancah internasional. Kariernya yang melambung di industri musik membuat namanya selalu diundang dalam acara yang digelar di luar negeri.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Untuk yang kelima kalinya, pelantun Snow on the Sahara itu diundang dalam acara bergengsi Concerto Di Natale (konser Natal) dan disiarkan pada 24 Desember 2016 mendatang di salah satu jaringan TV terbesar di Italia, Canale 5. Tak hanya itu, juara World Music Award ini akan melangsungkan rekaman bersama Grand Orchestra Roma.

"Sebagai seorang wanita muslim ya bangga, kita modern dan berpikiran terbuka. Saya menganggap bahwa dialog antaragama sangat penting untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dan damai," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa, 20 September 2016.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Wanita berusia 42 tahun itu akan berduet dengan Michael Bolton dan Ronan Keating. Undangan acara bergengsi skala internasional ini tidak akan dilupakan oleh penyanyi bergenre urban dan pop rock itu. Apalagi ini sudah yang kelima kalinya.

"Saya merasa sangat terhormat dapat diundang dan menjadi satu-satunya artis Asia yang menerima undangan istimewa ini," ujar wanita bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu.

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland

Kesibukannya semakin tak terhitung, terlebih dia akan mengadakan peresmian patung lilinnya di museum Madame Tussauds di Bangkok. Wanita yang baru saja menyelesaikan rekaman sebanyak tiga lagu dengan ENIGMA itu akan tampil pada 31 Desember 2016 mendatang di Sofitel Nusa Dua Resort, Bali.

(mus)

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024