Produser Bangga Warkop DKI Reborn Jadi Film Terlaris

Produser Warkop DKI Reborn, Frederica, bersama Indro.
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA.co.id – Keberhasilan film komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menduduki juara Box Office Indonesia tak hanya lepas dari peran para pemain filmnya dan sutradara, namun juga peran dari kru film yang telah bekerja total.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sukses Lagi?

Hal itu disampaikan produser Falcon Pictures, Frederica yang memberikan apresiasi kepada karyawan dan kru rumah produksi Falcon. "Kita tidak ingin berlebihan dalam merayakan kesuksesan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menduduki puncak Box Office Film Indonesia,” ujarnya, Rabu, 21 September 2016.

Peraih pengghargaan Produser Terbaik IBOMA 2016 ini menambahkan, kesuksesan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 telah membuktikan film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Pesan Bintang Warkop DKI Reborn kepada Penggemar

"Kita membuktikan kalau pencinta film masih menghargai hasil karya anak bangsa. Semoga ke depannya lebih banyak lagi film-film Indonesia yang berkualitas lebih baik. Untuk Falcon sendiri, kesuksesan Warkop DKI Reborn Part 1 menjadi penyemangat agar ke depannya bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik,” ungkapnya.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sukses mendapatkan apresiasi positif dari pencinta film Indonesia. Di hari ke-12 penayangannya di bioskop, film ini telah sukses mendapatkan 4.687.000 penonton. Jumlah ini telah melampaui penonton Laskar Pelangi yang sejak 2008 menduduki peringkat 1 box office Indonesia.

Penampakan Jet Pribadi Pemeran Warkop DKI Reborn
Warkop DKI Reborn Part 2.

Warkop DKI Reborn Part 2 Sudah Ditonton 3,2 Juta Orang

"Film Indonesia telah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri."

img_title
VIVA.co.id
11 September 2017