Athirah Bikin Tika Bravani Menangis

Tika Bravani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Artis Tika Bravani harus menyeka air mata di pipi saat menyaksikan film yang dibintanginya, Athirah. Film ini menceritakan tentang ibunda Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Tokoh Denok TOP Meninggal, Profil Tika Bravani Disorot

"Whole story-nya, apa-apa yang menyangkut soal ibu, feel personal dan spesial, bersyukur bisa (bergabung) di film ini. Aku beberapa kali nangis ya. Memang ini aku puas hasilnya," kata Tika saat diwawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dalam film besutan Riri Riza tersebut, Tika berperan sebagai Ida dewasa. Ia mendapat tantangan. Meski demikian, Tika tak mendapat kesulitan untuk perannya. 

Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

"Ketika di-set (lokasi syuting) harus membiasakan diri berbicara bahasa itu, mau salah, benar, harus mencoba, jadi ketika on cam terasanya bukan asing lagi," kata istri Dimas Aditya itu.

Film Athirah juga dibintangi oleh Cut Mini, Christoffer Nelwan dan Jajang C Noer. Film ke-16 dari Miles Pictures ini mengambil lokasi syuting di Makassar. Sang sutradara juga bercerita, tak mudah untuk mengatur kota agar terlihat kembali ke sekitar 40 tahun ke belakang.

Mundur dari Sinetron Ini, Tika Bravani Bantah Kena COVID-19

"Kita syuting 32 hari. Daerah Sulawesi Selatan banyak berubah. Ruko dimana-mana. Jadi memang semuanya kita upayakan seautentik mungkin," kata Riri.

(mus)

Eza Yayang dan Tika Bravani.

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

5 artikel Showbiz terpopuler Minggu, 25 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2020