Cerita Wulan Guritno Bisa 'Kembali Remaja'

Wulan Guritno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Wulan Guritno kembali hadir mengisi layar lebar dengan genre drama. Kali ini berjudul "Ada Cinta di SMA". Sembari mengenang romantika saat duduk di bangku SMA, film ini akan bisa dinikmati penonton Indonesia pada 6 Oktober 2016.

Netflix Gandeng Aktor Kim Woo Bin Dalam Film Terbaru Black Knight

Wulan dalam layar lebar itu berperan sebagai seorang ibu dari Ayla yang diperankan Caitlin Haldermann. Film yang mayoritas diperankan aktor dan aktris remaja ini diakui Wulan membuat semangatnya kembali muda.
 
"Aku jadi ibunya Ayla, Ayla dari kecil sahabatan sama Iqbal. Pas remaja ada salah paham dan mereka tetanggaan," kata Wulan saat jumpa pers film "Ada Cinta di SMA" di Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Perempuan kelahiran London itu mengatakan malah seakan bernostalgia SMA saat memerankan karakter dalam film tersebut.

Cara Beby Tsabina dan Febby Rastanty Bangun Chemistry Demi Cherish & Ruelle

"Ya pastinya kangen ya masa-masa SMA. Sekarang kan kayak banyak banget kerjaan, ngurus anak, ngurus ini itu," tuturnya.

Dia mengatakan sangat menikmati setiap alur cerita dan proses syuting. Film yang diproduksi oleh Star Vision itu berkisah tak hanya soal jatuh cinta namun juga pesan persahabatan.

Segera Tayang, Rekomendasi Film Layak Tonton di Februari

"Enak pastinya ya kalau bisa balik ke masa SMA," ujarnya seraya tertawa.

Film "Ada Cinta di SMA" ini diperankan oleh Iqbal Dhiafakhri, Caitlin Haldermann, Alvaro Maldini, Gege Alisa, Teuku Ryzki dan Agatha Chelsea.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan berperan sebagai Reyhan. Pertama kali menerima tawaran, Ryan sangat tertarik sekaligus merasa mendapat tanggung jawab berat

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024